Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Keris Berdiri

Tutorial keris berdiri-Kali ini kami akan memberikan tutorial bagaimana mendirikan sebuah keris,dan perlu di ingat keris berdiri di sini tanpa menggunakan unsur magis atau klenik.Apabila anda sudah terbiasa maka mendirikan Keris ini hanya memerlukan waktu kurang dari satu menit saja.

Tutorial keris berdiri yang kami posting di sini menggunakan latihan dan kesabaran yang luar biasa.


Keris diri ini benar-benar membutuhkan keseimbangan antara keserataan alas, jika ada alas yang sedikit miring saja maka di pastikan tidak akan pernah bisa untuk berdiri.Yang perlu dan di butuhkan:

A.Berdo'a

Berdo'a itu dapat memberikan motivasi dalam pikiran dan keinginan kamu, doa adalah senjata

B.Keris berdiri
Macam keris bediri ini ada tiga versi menurut kami, kemungkinan lebih dari itu...karena yang kami ketahui hanya ada 3 versi diantaranya:

1.Keris berdiri di gagang/warangka
Keris berdiri di sini yaitu tanpa dan tidak menggunakan magnet atau lem dan sejenis nya, yang perlu di ketahui adalah bagaimana letak senderan/gagang keris (biasanya terbuat dari kayu) yang bisa membuat keris ini berdiri, ini di perlukan ketelitian dan latihan.Keris berdiri semacam ini bagai yang sudah professional, tanpa kesulitan sedikitpun menemukan titik untuk mendirikan keris ini.

2.Keris berdiri dua fungsi
Yang di maksud dua fungsi di sini adalah keris diri gagang kayu dan ujung kerisnya.Keris Berdiri dua fungsi dalam artian di sini Keris tersebut dapat anda berdirikan ujung dan gagang kayu, buat yang awam mungkin akan menemukan tingkat kesulitan yang luar biasa, tetapi dengan menerapkan Latihan-latihan seperti di halaman berikut nya maka anda pasti bisa melakukannya.Menurut pengalaman kami mendirikan Keris ini hanya butuh beberapa detik saja.

3.Keris berdiri tiga fungsi
Keris Berdiri gagang,ujung keris dan besi yang ada di dalam gagang kerisnya.Keris biasanya dapat di buka gagang nya, nah di sini anda akan menemukan besi yang masuk ke dalam lubang gagang nya bisa di berdirikan juga seperti keris diri dua fungsi di atas.Di tambah satu lagi yaitu besi gagang yang bisa di berdirikan.

Tatacara atau tutorial keris berdiri selanjutnya

C.Alas tempat mendirikan keris
Alas atau tempat untuk mendirikannya di antaranya lantai keramik, ubin dan kaca bisa kaca piring atau gelas yang datar tanpa ada kemiringan.Sedikit saja ada kemiringan di alas anda hanya kan menemukan kegagalan untuk mendirikan keris berdiri tersebut.

D.Fokus
Kenapa harus fokus, karena dalam mendirikan Keris Berdiri ini membutuhkan fokus tingkat tinggi tanpa ada rasa grogi/nervous . Kalau anda kurang fokus di pastikan akan gagal terus

E.Yakin
Mempunyai keyakinan tanamkan dalam diri anda bahwa anda pasti bisa dan bisa (bahasanya kaya motivator hehehe ), bukan lantas anda berkali-kali belajar mendirikan tetapi sudah menyerah...tanpa ada keyakinan diri pasti nya gagal.

F.Semangat
Ya pasti anda harus semangat berlatih dan terus berlatih, karena tidak ada semua yang di dapatkan secara Instant.Di dalam segala Bidang termasuk mendirikan keris ini semua harus di lakukan dengan semangat.

Oke itu dulu tulisan tentang tutorial keris berdiri, untuk selanjutnya silahkan kontak kami

Info pembelian dan latihan selanjutnya silahkan untuk membeli keris gaib berdiri. Jadi jangan sampai anda jadi gagal faham tentang keris diri ini,bisa di katakan mistik atau pun hanya sebuah karya magic karena semua tergantung pada anda masing-masing cara menilai nya tentang keris berdiri ini.